Ad (728x90)

Minggu, 22 Maret 2015

Filled Under: , , , , ,

The Pirate Fairy 2014

2014 Animation Cartoon Nonton Film Online Nonton Online Western


Zarina ( Christina Hendricks ), seorang pixie debu-penjaga peri sangat cerdas dan ingin tahu, yang kagum dengan keajaiban di balik debu pixie dan bertekad untuk mencari tahu semua yang ia mampu. Setelah diam-diam bereksperimen dengan beberapa pixie debu biru dan menyebabkan kecelakaan di Pixie Hollow, atasannya Peri Gary melarang dia dari menjadi debu-penjaga. Dalam kesedihan, Zarina mengambil percobaan dan meninggalkan Pixie Hollow.

Satu tahun kemudian, Pixie Hollow merayakan Seasons Festival Empat, dengan pertunjukan dari peri dari semua musim. Selama acara, Tinker Bell ( Mae Whitman ), Silvermist ( Lucy Liu ), Iridessa ( Raven-Symoné ), Rosetta ( Megan Hilty ), Fawn ( Angela Bartys ), dan Vidia ( Pamela Adlon ) tempat Zarina terbang di sekitar penonton dan menggunakan beberapa debu pixie yang aneh untuk memanggil beberapa poppies yang menyebabkan semua orang untuk jatuh tertidur, kecuali Tink dan teman-temannya yang berlindung. Setelah Zarina hilang, mereka menyadari bahwa dia mencuri semua debu pixie biru, satu-satunya cara untuk membuat debu kuning yang peri digunakan untuk terbang, sehingga mereka pergi setelah dia kembali ke tempat yang selayaknya.




Teguh

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Movie Category 1

Drama

 

We are featured contributor on entrepreneurship for many trusted business sites:

  • Copyright © Example™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.